Kamis, 19 Maret 2009

FR3SH LAUNDRY DETERGENT MATIC


KEUNGGULAN FR3SH LAUNDRY DETERGENT MATIC
(BERSIH, EKONOMIS DAN RAMAH LINGKUNGAN)
Hasil Uji Lab. LPPT UGM No : 3433/LPPT-UGM/U/XI/2009
Hasil Uji Lab. LPPT UGM No : 3455/LPPT-UGM/U/XI/2009 (Pembanding)
Laboratorium Pengujian LP-359-IDN - ISO/IEC 17025 accredited by

I. BERSIH
  • Fr3sh Laundry Deterjent Matic tidak memudarkan warna pakaian, sehingga pakaian tetap bersih dan bersinar seperti baru.
  • Fr3sh Laundry Deterjen Matic mengandung formula khusus (oksigen aktif) yang berfungsi membersihkan kotoran hingga ke serat-serat pakaian.
  • Fr3sh Laundry Deterjent Matic tidak cepat memudarkan WARNA pakaian.
  • Fr3sh Laundry Deterjen Matic telah dibuktikan oleh masyarakat, dapat menghilangkan luntur pada pakian jika pakaian tersebut kelunturan karena dicuci oleh deterjen lain (saat pakaian masih basah).
  • Fr3sh Laundry Deterjent Matic terbukti dapat membantu mengangkat noda-2 : kecap, saos tomat, saus sambal, kunir (kuah soto), minyak goreng, minyak pelumas, darah, & obat merah dan tinta warna hijau.
II. EKONOMIS :
  • Fr3sh Laundry Deterjent Matic adalah deterjen rendah busa dengan kualitas tinggi, sehingga takaran yang digunakan lebih sedikit dibanding takaran yang digunakan deterjen lain pada umumnya. Jangan menambah lagi takaran untuk memperoleh banyak busa karena hal itu justru menyebabkan pemborosan deterjen.
  • Pembilasan pada pakian cukup sekali saja sehingga menghemat penggunaan air.
  • Daya bersihnya yang cepat dan luar biasa membuat waktu yang digunakan untuk mencuci jauh lebih efektif dan efesien.
  • Jika digunakan untuk mencuci dengan tangan, cukup dilakukan dengan perendaman karena Fr3sh Laundry Deterjent Matic akan membersihkan kotoran yang menempelpada pakian secara maksimal sehingga waktu untuk mencuci bisa digunakan untuk aktifitas yang lain (belanja, memasak, membersihkan rumah, bekerja, dll).
  • Jangan terlalu sering mengkucek/menyikat pakaian karena dapat mengakibatkan rusak pada pakaian/serat pakaian akan makin cepat longgar.
  • Perendaman dalam waktu yang lama (maks. 3 hari) tidak menimbulkan bau apek/bacin pada pakaian (telah melalui beberapa kali proses pengujian).
III. RAMAH LINGKUNGAN :
  • Fresh Deterjent Matic tidak panas di tangan karena mengandung unsur Zat Kimia Aktif/CL dengan kadar yang sangat rendah.
  • Fr3sh Laundry Deterjent Matic sangat cocok digunakan untuk mesin cuci karena kadar busa yang rendah dan larutan air deterjen tidak panas.

  • Hasil limbah dari pemakaian Fr3sh Laundry Deterjen Matic sangat aman bagi lingkungan dikarenakan Fresh Deterjent Matic mengandung unsur Zat Phospat Proksida (P), Natrium (Na), Kalium (K) berdasarkan Hasil Uji Lab. LPPT UGM No : 3433/LPPT-UGM/U/XI/2009 & Hasil Uji Lab. LPPT UGM No : 3455/LPPT-UGM/U/XI/2009 dan juga dapat menetralisir zat kimia aktif pada lingkungan (mudah diuraikan oleh alam). Secara tidak langsung, dengan menggunakan produk deterjen matic kami berarti ikut pula membantu pelestarian lingkungan sekitar.

CARA PEMAKAIAN FRESH DETERJEN MATIC
I. Digunakan pada Mesin Cuci :


1. Gunakan cukup 1 sendok makan Fr3sh Laundry Deterjent Matic untuk pakaian kotor dalam keadaan kering seberat 5 kilogram.
2. Untuk cucian pakaian dengan noda yang berat, tambahkan takaran 1/­­­­­­­2 sendok makan untuk kapasitas pencucian pakaian yang sama.

II. Pencucian dengan Tangan :


1. Masukan terlebih dahulu 1 sendok Fr3sh Laundry Deterjent Matic ke dalam wadah, kemudian tambahkan 10 liter air. Pastikan Fresh Deterjent Matic telah larut dalam air.
2. Masukkan pakaian ke dalam wadah tersebut. Pastikan bahwa semua pakaian terendam dalam larutan air deterjen.
3. Rendam pakaian selama 30 menit. Untuk noda membandel lakukan perendaman lebih lama, yaitu berkisar antara 1 – 2 jam.

4. Kucek seperlunya.
5. Bilas hingga bersih.
Khusus untuk Noda Membandel :


  • Ambil sedikit Fr3sh Laundry Deterjent Matic dan taburkan pada bagian yang terkena noda.
  • Teteskan air kemudian digosok-gosok sampai deterjen larut dan menggumpal.
  • Rendam bagian yang terkena noda ke dalam air dan dihadapkan ke bawah.
  • Pada proses perendaman tersebut, bagian yang terkena noda jangan tertutup oleh pakaian lain sehingga Fr3sh Laundry Deterjen Matic dapat bekerja secara maksimal.
  • Waktu 1 kali perendaman berkisar antara 1 – 2 jam.
  • Jika noda belum hilang, lakukan lagi langkah-langkah di atas hingga noda terangkat dan pakaian menjadi bersih kembali.
  • KHUSUS untuk mengatasi bentuk kelunturan pakaian akibat pemakaian deterjen lain (proses pencucian menggunakan support detergent yang tidak baik/biasa), maka pertama-tama yang harus dilakukan adalah memisahkan pakaian yang terkena lunturan kemudian rendam menggunakan air panas (sistem pencucian air panas / steam washer) dengan support Fr3sh Laundry Deterjent Matic sehingga noda luntur dapat cepat dihilangkan karena masih basah.

Perhatian :
"Simpan Fr3sh Laundry Deterjen Matic pada wadah yang tertutup rapat untuk menjaga kualitas tetap terjamin."

FR3SH LAUNDRY GROUP'S

Pemesanan :
HP : 085228.225225 / 0888.2452125 / 08564.3735252
Bisnis Center
SHOWROOM & REPRESENTATIVE OFFICE  
UD.FRESH GROUP MANAGEMENT - YOGYAKARTA Komplek Pertokoan TRITUNGGAL No.T-8, Jl. TriTunggal Bangunharjo Sewon  Bantul - Yogyakarta, INDONESIA  
(RSUD WIROSABAN YOGYAKARTA ke BARAT 400 meter)
HotLine Service/Tlp/Fax : +62 888 274 8889
www.Laundrychemical.com

Thanks & Regard...!!
" We Will Support of Your Laundry Bisnis & Delivered your Request"